Desain Sebagai Media Promosi Pada Toko Bangunan CV. Cipta Perkasa Jaya
Toko Bangunan CV.Cipta PerkasaJaya yang beralamat di Jl. Raya Bandungrejo No.37, Mranggen, Demak, Plamongan
Indah, Semarang Timur yang merupakan sebuah toko bangunan yang bergerak di
bidang penjualan bahan-bahan material bangunan. Pada saat ini, Toko BangunanCV.Cipta Perkasa Jaya sudah cukup banyak di kenali masyarakat, terutama bagi
yang ingin membuat atau merehab rumah.
Seperti kita ketahui, banyak
sekali bermunculan toko-toko bangunan yang menyediakan bahan-bahan materil
bangunan yang berkualitas di daerah mranggen, apalagi dekat dengan daerah
perkotaan baik yang berskala besar maupun berskala kecil. Seiring dengan
perkembangan teknologi saat ini, toko-toko bangunan lain tentunya di tuntut untuk
terus berinovasi dalam memikat dan memuaskan para konsumennya. Jadi apa yang
kami lakukan untuk Toko Bangunan Mranggen CV. Cipta Perkasa Jaya adalah untuk
menarik konsumen untuk membeli peralatan materil.
Karena apabila hanya terpaku
di tempat, maka Toko Bangunan Mranggen Demak CV. Cipta Perkasa Jaya akan kalah
saing oleh kompetitor-kompetitor toko bangunan lainnya yang ada di sekitar. Dan
bagaimana melakukannya, yaitu dengan cara meningkatkan eksistensi Toko Bangunan
Mranggen CV.Cipta Perkasa Jaya seperti menyebarkan brosur, spanduk, kartu nama
dan lain-lain di sejumlah tepat. Saat ini telah tersedia berbagai macam pilihan
dalam dunia promosi, sehingga konsumen dapat memperoleh kemudahan dalam memilih
tempat toko materil bangunan yang sesuai dengan kebutuhannya. Konsumen pun
tidak perlu khawatir dan takut dalam memenuhi semua kebutuhan dalam bahan
materil bangunan. Namun di sisi lain, hal ini dapat menimbulakn dampak berupa
persaingan ketat antar perusahaan bahan materil bangunan, khususnya dalam menarik
dan memuaskan konsumen.
Toko Bangunan Mranggen CV.Cipta Perkasa Jaya dalam menghadapi era teknologi yang baru. Karena dalam hal
ini, penulis melihat kekurangan pada sistem promosi yang di terapkan oleh Toko
Bangunan CV.Cipta Perkasa Jaya pada saat ini masih menggunakan sistem promosi
dari mulut ke mulut sehingga berdampak pada kurangnya eksistensi toko bangunan
tersebut di tengahtengah masyarakat luas. Supaya toko bangunan bisa eksistensi
di masyarakat luas, maka Toko Bangunan CV.Cipta Perkasa Jaya harus menerapkan
sebuah sistem promosi yang tepat, handal, dan efisien supaya Toko Bangunan
CV.Cipta Perkasa Jaya tersebut dapat memperoleh konsumen yang banyak tanpa
harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Hal ini merupakan salah satu cara
yang dapat di gunakan untuk menyaingi para kompetitor-kompetitor toko bangunan
lainnya.
Komentar
Posting Komentar