Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bangunan Mranggen, Demak

 

Kualitas  jasa  atau  kualitas  pelayanan jasa atau customer  service ini  dapat  dibedakan  ke dalam  dua  kriteria  yaitu  jenis  kualitas  pelayanan  yang baik  dan  kualitas  pelayanan  yang  buruk. Kualitas pelayanan ini bukanlah suatu hal yang permanen atau kaku, melainkan fleksibel dan dapat dirubah.  Perubahan  ini  tentunya  berupa  peningkatan  kualitas  pelayanan  agar  semakin  lebih  baik lagi.   Dalam   proses   perubahan   kualitas   pelayanan   tersebut   diperlukan   beberapa   hal   untuk menunjang  prosesnya.  Misalnya  survei  atau  observasi  kepada  pelanggan,  termasuk .didalamnya berupa masukan, pendapat maupun umpan tentang pelayanan yang telah diberikan.

Kualitas  pelayanan  ini  menjadi  penting  karena  akan  berdampak  langsung  pada  citra perusahaan.  Kualitas  pelayanan  yang  baik  akan  menjadi  sebuah  keuntungan  bagi  perusahaan. Bagaimana  tidak,  jika  suatu  perusahaan  sudah  mendapat  nilai  positif  di  mata  konsumen,  maka konsumen tersebut akan memberikan feedback (umpan balik) yang baik, serta bukan tidak mungkin akan  menjadi  pelanggan  tetap.Maka  dari  itu,  sangat  penting  untuk  mempertimbangkan  aspek kepuasan  pelanggan terkait  kualitas  pelayanan  yang  diberikan.  Jenis-jenis  pelayanan  yang  dapat diberikan   misalnya   berupa   kemudahan,   kecepatan,   kemampuan,   dan   keramahtamahan   yang ditunjukkan melalui sikap dan tindakan langsung kepada konsumen.

CV.CiptaPerkasa Jaya merupakan toko bangunan termurah, terlengkap dan berkualitas hanya di kota semarang yang  ada di Jl. Raya Bandungrejo No.37, Bega, Bandungrejo, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567.  Salah  satu  toko yang  menyediakan  penjualan  berbagai  macam  produk  bangunan dan material. CV.Cipta Perkasa Jaya juga memberikan pelayanan prima untuk mengoptimalkan kepuasan konsumen. Selain mempertahankan konsumen serta menarik konsumen baru   maka toko bangunan CV.CPJ selalu   melakukan   evaluasi   terhadap   kualitas   pelayanan   seperti memperhatikan  tampilan  dan  ruang  tamu  konsumen,  memberikan  senyum  sapa  kepada  pelanggan serta  tanggap  dalam  memenuhi  kebutuhan  konsumen  dalam  berbelanja. CV.Cipta Perkasa Jaya  juga dengan konsisten mempertahankan kualitas pelayanan sehingga konsumen merasa puas dalam berbelanja di toko bangunan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Bahan Bangunan Mranggen Demak Yang Barang Berkualitas CV.Cipta Perkasa Jaya

Resmi di Buka Toko Bahan Bangunan CV. Cipta Perkasa Jaya Terlengkap, Termurah, Berkualitas Yang Bertempat di Mranggen Jawa Tengah

Toko Bahan Bangunan Terlengkap dan Stategis di Mranggen Demak